Archive for April, 2008

Wardrive & WEP Crack

4 Comment » Komentar // Post Apr 12, 2008 // Wireless

EthercapIni kata temen sih… Paling enak jadi pencari sinyal, tinggal nyolong bandwith udah bisa internetan dari pada bayar speedy tapi masih lemot bikin sakit ati (katanya loh)… Tapi di kota ini emang dari dulu ga banyak yang ngerti IT, jadi aktifitas ini dianggap “tidak ada”… Lah wong hotspot aja bisa diitung dengan jari kanan (ga sampe abis pula)… Apalagi websitenya (itung pake jari kiri juga masih sisa). Wardrive sebenarnya aktifitas mencari sinyal buat dapat sesuap bandwith, tapi ini bisa bikin nyenengin kalo hotspot ato AP yang jadi target di kunci sama admin yang pelit bandwith gara-gara buat donlot pilem be’ep mulu. Gak fair tau!!! Read More » Selengkapnya »

Gambar dan Suara pada Film Kartun

2 Comment » Komentar // Post Apr 09, 2008 // Animasi/Multimedia

Dalam sebuah film kartun yang baik, menggerakkan benda secara utuh bukanlah animasi, karena tiap orang dapat melakukannya, animasi dalam sebuah film kartun adalah tentang bagaimana membawa hidup sebuah karakter, karakter yang dapat merasakan, dapat berpikir, dan juga dapat bertindak. Maka juga akan membuat penonton merasakan, berpikir, dan juga bertindak begitu mereka melihat film kartun yang kita buat. Namun sebelum kita bergerak lebih lanjut, hal dasar yang menentukan sebuah karakter untuk dapat hidup sesuai dengan apa yang kita harapkan adalah dari dua faktor utama yaitu gambar dan suara. Read More » Selengkapnya »

Java Server Pages (JSP)

0 Comment » 0 Komentar // Post Apr 09, 2008 // Web Design

Java Server Pages (JSP) is a technology that lets you mix regular, static HTML with dynamically-generated HTML. Many Web pages that are built by CGI programs are mostly static, with the dynamic part limited to a few small locations. But most CGI variations, including servlets, make you generate the entire page via your program, even though most of it is always the same. JSP lets you create the two parts separately. Here’s an example : Read More » Selengkapnya »

Halaman 2 dari 212