FITNA = FITNAH

  Ditulis pada Mar 31, 2008 // Pribadi.  

232px-fitnathemovie.jpgDengan ini saya atas nama pribadi mengecam film “FITNA” karya politisi Belanda Geert Wilders, peminpin partai Party for Freedom (PVV) di Parlemen Belanda. Menurut saya film FITNA ini sangat mendiskreditkan agama Islam, Al Qur’an dan Nabi Muhammad S.A.W. Semoga ini semua menjadi hikmah bagi semua agar dijauhkan dari segala fitnah yang datang kepada kita.

Berikut ini beberapa dalil tentang tanda-tanda akhir zaman. Hadits Rasulullah yang berbunyi :”Sesungguhnya diantara tanda-tanda telah dekatnya hari kiamat itu ada tiga, salah satunya ialah akan dituntutnya ilmu dari al-Ashogir (orang-orang kecil)”. Orang kecil maksudnya adalah orang yang berkata menurut pendapatnya sendiri saja (tanpa mengacu pada Kitabullah dan sunnah Rasulullah).

Nabi saw dalam kesempatan lain menceritakan bahwa salah satu tanda dekatnya kiamat adalah banyaknya fitnah besar yang menyebabkan tercampurnya antara hak dan batil. Di saat itu iman manusia mudah tergoncang. Bahkan karena beratnya fitnah yang dihadapi manusia, ada di antara mereka yang di waktu pagi dalam keadaan beriman, di sore hari telah menjadi kufur. Di waktu sore mereka dalam keadaan beriman, dan ketika masuk pagi hari mereka telah menjadi kufur.

Download file