Harga Galaxy Tab

  Ditulis pada Oct 20, 2010 // Artikel.  

Android sudah mulai menjadi perbincangan, dan perangkat tablet yang digunakan juga mulai menjadi trendsetter untuk sistem ini. Salah satu jenis perangkat tablet yang diluncurkan Samsung Electronics adalah Galaxy Tab. Namun tahukah anda berapa harga perangkat ini?
Tak lama lagi, pada 30 Oktober 2010, PT Samsung Electronics Indonesia akan meluncurkan tablet PC pertamanya, Samsung Galaxy Tab. Harga banrolnya Rp 6.999.000. Namun, khusus pada hari peluncuran, tablet berbasis sistem operasi Android 2.2 itu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp 5.999.000.

Eka Anwar selaku Head of Marketing HHP Division PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, harga resmi produk tersebut adalah Rp 6.999.000. Harga ini sudah termasuk bundel langganan unlimited broadband internet dari Indosat yang sudah didiskon separuh harga selama enam bulan.

“Khusus waktu launching pada 30 Oktober di Plaza Senayan nanti, kami akan memberikan diskon sebesar Rp 1 juta menjadi Rp 5,99 juta setiap unit,” kata Eka dalam perkenalan Samsung Galaxy Tab di Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Pada peluncuran tersebut, akan diperkenalkan pula beragam konten media lokal yang dapat dinikmati langsung dari layar Galaxy Tab. Kelompok media Kompas Gramedia termasuk salah satu penyedia konten media tersebut dan akan menyediakan enam surat kabar, 25 majalah, dan 500 buku yang dapat diunduh melalui perangkat digital tersebut.

sumber : kompas.com