Live Streaming Olimpiade

  Ditulis pada Aug 27, 2008 // Artikel

Live streaming disebut juga siaran langsung secara online di internet. Live streaming olimpiade di youtube telah di mulai oleh Youtube pada hari Rabu kemarin 6 Agustus. Siaran ini akan berlangsung hingga olimpiade berakhir. Situs video sharing milik Google itu akan membuat terobosan baru dengan membuat live streaming Olimpiade Beijing di 77 wilayah seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Diperkirakan live streaming ini akan menghasilkan 200 juta pengunjung pada saat olimpiade berlangsung.Dengan menjadi bagian olimpiade dan ikut serta menyiarkan acara olimpiade, youtube mendapatkan pemasukan dari iklan yang menjadi sponsor resmi dari olimpiade.
Pada olimpiade sebelumnya di Athena tahun 2004, para atlet di larang untuk nge-blog selama berlangsungnya olimpiade, tetapi pada olimpiade sekarang tidak lagi.

Jadi jangan khawatir acara olahraga terlewati dan tidak di siarkan di televisi Indonesia yang sibuk ngurus sinetron dan menaikkan rating acara gosip, anda bisa menikmati acara besar ini di youtube.

Sumber : http://bhinneka.com



Komentari

Anda dapat menuliskan apapun yang anda inginkan, tapi ingat blog ini bukan tempat iklan anda, NO SPAM!