Membuka Password MS Word dan MS Excel

  Ditulis pada Nov 18, 2010 // Tutorial.  

Memproteksi dokumen atau file sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membuat data-data yang telah anda buat terkunci dari tangan-tangan jahil yang ingin membuka data anda. Kebanyakan dokumen banyak memanfaatkan aplikasi Microsoft Office baik berupa ketikan, maupun data angka.

Biasanya pengguna membuat file-file yang ingin diproteksi dengan menambahkan password atau kata kunci yang dibuat dari dalam aplikasi tersebut (Microsoft Office). Namun apa jadinya jika suatu saat anda lupa dengan password yang telah anda buat untuk membuka dokumen tersebut?

Jika anda dengan tidak sengaja telah lupa dengan password yang telah anda buat ketika memproteksi dokumen Microsoft Office Word (*.doc) atau Microsoft Office Excel anda (*.xls), dan suatu saat ingin membuka kembali file-file tersebut maka anda dapat menggunakan aplikasi “Excel Cracker” untuk mencari kata kunci dari dokumen tersebut.

Excel Cracker adalah sebuah aplikasi untuk membuka password Microsoft Excel (*.xls) maupun Word (*.doc) yang menggunakan teknik brute force attack dan dictionary attack untuk mencari kata kunci dari dokumen yang anda pilih.

Aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan. Anda cukup memilih dokumen yang anda ingin cari kata kuncinya, kemudian memilih tombol “start attack”, maka Excel Cracker akan mencari kata kunci dari dokumen yang anda inputkan. Jika anda memilih tanda “enable dictionary attack” maka anda diharuskan untuk memasukkan daftar kata-kata yang biasa anda gunakan dalam membuka password.
Selamat mencoba