Mendulang uang dengan Twitter

  Ditulis pada Oct 10, 2008 // Afiliasi.  

Logo Twittad.ComBagaimana Twitter menghasilkan uang? Cara mencari uang dari layanan Twitter ini adalah dengan bergabung pada sebuah program online advertising yang bernama Twittad.com. Layanan mini blogging advertising ini tergolong baru dan berbeda dengan program-program monetisasi kebanyakan. Cara bekerjanya pun unik. Twittad akan menampilkan iklan berupa background pada halaman profile akun Twitter Anda. Selama jangka waktu yang telah Anda tentukan sendiri, iklan berupa gambar background akan tampil di akun Twitter Anda. Selama iklan tersebut tampil, Anda akan mendapatkan komisi yang dikirimkan melalui PayPal.

Bagaimana Anda bisa menikmati layanan Twittad?

Jika Anda telah memiliki akun Twitter, Anda bisa langsung mendaftar sebagai publisher Twittad.com dengan mendaftar disini. Setelah terdaftar dan memiliki akun Twittad, selanjutnya Anda bisa menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu advertiser bisa memasang iklan di halaman profile Twitter Anda. Harga pasaran mulai dari $1 untuk jangka waktu 7 hari hingga $50 untuk 3 bulan pemasangan iklan. Twittad akan membayar setelah Anda mencapai minimum payout $20 melalui akun PayPal Anda.

Semakin populer dan semakin banyak follower Twitter Anda, semakin mahal pula harga halaman profile Twitter yang bisa Anda tawarkan kepada calon pemasang iklan.

Saya sendiri baru saja mencoba mendaftar Twittad dan men-setting halaman profile Twitter saya dengan harga $5 untuk jangka waktu 1 bulan? Terlalu murah? Benar. Terus terang saya memang baru sekedar mencoba dulu. Murah juga nggak papa. 🙂

Nah, satu lagi peluang mendulang uang melalui Twitter. Anda tertarik mencoba? Silahkan klik disini untuk mendaftar Twittad. Jangan khawatir, tidak ada link affiliasi saya di dalam link diatas. Sekedar ingin berbagi. Semoga bermanfaat. Jika Anda belum mengikuti saya, setelah membaca posting ini, sudilah kiranya mengikuti saya di Twitter. 🙂 Saya juga akan mengikuti Twitter Anda.

Sumber : http://www.blogguebo.com