Opera Kunjungan ke Universitas

  Ditulis pada Aug 19, 2008 // Artikel

Opera Software yang sangat dikenal karena browsernya itu mulai mendekatkan diri dengan Universitas-universitas di dunia. Pihaknya akan menggelar seminar demi berbagi ilmu seputar industri dan dunia web di berbagai Universitas di penjuru dunia. Program tur Universitas ini telah berjalan mulai 18 Agustus 2008 dengan tujuan pertama Afrika Selatan dengan 9 Universitas, kemudian lanjut ke negara lain seperti Rusia, Indonesia, Jerman, Amerika Serikat, India, Brazil, Jepang, Polandia, Inggris, Vietnam, Perancis, China dan Ukraina.
Di setiap negara yang disambangi, Opera berharap dapat melakukan roadshow seminar ke paling sedikit 10 Universitas.
“Kami berharap inisiatif ini akan membantu para siswa lebih mengerti soal web dan industri browser, ujar Jon von Tetzchner, CEO of Opera Software dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (19/8/2008).
Seminar yang akan digelar di Universitas-universitas tersebut akan membahas secara lengkap soal sejarah dunia web serta web di masa yang akan datang, seputar industri browser, open standard, aplikasi web dan peran web dalam perangkat mobile. Selain itu pihak Opera akan menyesuaikan topik seminar dengan jurusan kampus yang bersangkutan.
Belum dijelaskan lebih lanjut soal nama-nama Universitas apa saja yang akan disambangi Opera. Namun, pantauan di situs resmi Opera, pihak Universitas yang berminat dapat menghubungi pihak Opera melalui email yang sudah ditentukan. Kapan ya ke indonesia??

Sumber : detikINET



2 respon hingga saat ini, komentari?

  1. PutRi

    Opera baru aja ngerilis Kurikulum Standar Web, yaitu tutorial lengkap mengenai desain web. Download secara gratis di : http://www.opera.com/wsc/ 😉

  2. admin

    Bisa buat referensi pelajaran desain web nih…

Pingback/Trackback

Komentari

Anda dapat menuliskan apapun yang anda inginkan, tapi ingat blog ini bukan tempat iklan anda, NO SPAM!