Penghasilan tambahan modal dengkul cara Blogger

  Ditulis pada May 15, 2008 // Pribadi.  

Pernahkah anda memikirkan kerja sambilan yang tidak kunjung surut menghasilkan uang? Yang bersifat tidak mengikat dan dapat dikerjakan kapan pun anda mau tanpa harus menggangu aktifitas utama anda sehari-hari? Yang dapat anda lakukan ketika waktu senggang anda walau larut malam ketika tetangga anda sudah terlelap sekalipun? Mungkin bagi sebagian orang mengartikan tulisan diatas tersebut dengan berbagai persepsi dan anggapan yang berbeda (biasanya sih pikiran negatif), namun bagi sebagian orang yang lain mungkin menganggap ini adalah dasar untuk membuat sebuah bentuk jaringan bisnis “cerdas” yang mengglobal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Begitu banyak peluang dan kesempatan bagi anda untuk memperoleh berbagai penghasilan tambahan menggiurkan tanpa harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Namun bagi kebanyakan orang, peluang itu terkadang tidak terlihat sama sekali dan terlewatkan begitu saja. Bahkan lebih banyak lagi yang tidak tahu bagaimana membuat peluang-peluang itu yang tanpa disadari peluang tersebut terbuka lebar setiap saat dan menunggu untuk ditemukan.

Tak terelakan lagi dewasa ini banyak sekali web blog yang dibuat menggunakan berbagai jasa layanan pembuat web blog gratisan yang ada di internet. Banyaknya fitur yang disediakan, kemudahan membuatnya, penggunaannya yang relatif simple dan sifatnya yang tanpa berbayar alias gratis adalah salah satu dari sekian banyak hal yang menjadikan web blog saat ini menjadi pilihan para pengguna internet untuk mengekspresikan pikiran dan ide-ide yang ada di otak mereka dalam bentuk media publikasi yang mengglobal.

Web blog yang biasa disebut dengan blog, saat ini banyak berubah fungsi dari sekedar menampilkan jurnal pribadi, berita dan artikel yang menarik bagi seorang blogger, namun juga menjadi sebuah alat berpromosi untuk menghasilkan penghasilan tambahan dari dunia maya.

Banyaknya jasa afiliasi berbentuk iklan yang memungkinkan seorang blogger meraub penghasilan tambahan yang tidak sedikit ini makin membuat banyaknya blog yang dibuat dengan berbagai tema dan isi yang spesifik sekedar untuk meghasilkan uang tambahan darinya.

Namun masih ada juga sebagian orang yang hingga kini belum tahu tentang tata cara membuat sebuah web blog, bahkan membuat dan mengaplikasikan jasa afiliasi iklan tersebut untuk dapat meraub uang dari dunia tersebut.

Dikarenakan banyaknya pengguna internet yang kian hari kian bertambah membuat banyak kalangan dunia bisnis khususnya bisnis iklan yang melirik menggunakan internet sebagai media beriklan guna memasarkan berbagai produk dan layanan yang dihasilkan bagi para pengguna internet. Dan seperti bisnis iklan di dunia nyata yang identik dengan arus uang yang berlaku jika suatu pengiklan ingin mengiklankan barang dagangannya, maka pemasang iklan di internet akan memberikan bayaran atau komisi bagi tiap situs pemasang iklan yang dapat mengarahkan penggunanya untuk mencoba atau hanya mampir untuk melihat produk dan jasa yang ditawarkannya.

Memiliki sebuah situs web adalah langkah awal dan modal utama dalam menjalankan bisnis ini. Dengan memiliki sebuah situs web berarti anda memiliki sebuah toko online yang buka 24 jam non stop walaupun anda sedang tertidur pulas. Sekarang, bayangkan jika anda memiliki 10 hingga 100 toko online dengan pelanggan setia yang selalu datang setiap harinya?
Seperti halnya dunia dagang pada umumnya, maka suatu situs dalam dunia maya merupakan sebuah etalase tempat menempatkan barang dagangan anda, sedangkan banner atau link iklan yang terdapat dalam situs tersebut merupakan barang dagangan yang anda jual kepada para pengguna yang mampir pada situs anda, dimana banner atau link iklan tersebut jika di klik oleh pengguna situs maka akan menuju pada situs si pengiklan tersebut.